Objek Wisata Internasional Bali Yang Mengagumkan

ilustrasi wisata di bali.
Sumber :
  • Pixabay/Sushuti

Jateng – Berbicara tentang pariwisata internasional, Indonesia adalah negara yang tidak pernah absen dari segi itu. Salah satunya adalah Bali. Masyarakat Bali sendiri masih mempertahankan tradisi dan budaya yang masih dilakukan hingga saat ini.

Tak heran jika selain terkenal dengan tempat wisatanya yang sudah go international, Bali juga sangat terkenal dengan wisata sejarah dan budayanya yang masih berjalan hingga saat ini.

Maua Nusa Penida

Maua Nusa Penida merupakan tempat wisata di Bali bertaraf Internasional. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam Bali yang sangat eksotik dan sangat instagrammable. Maua Nusa Penida merupakan resort dengan pantai yang indah dan instagramable untuk berfoto.

Tempat wisata ini sangat menakjubkan sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga. Selain itu tempat wisata ini memiliki 25 villa penginapan dengan konsep resort. anyak pengunjung yang datang ke Maua Nusa Penida Bali, mulai dari wisatawan mancanegara, artis dan masyarakat lokal lainnya karena keindahan pantainya yang indah.

Semabu Hills

Semabu Hills Hotel adalah resor yang menakjubkan dan memiliki pantai yang indah dan instagrammable. Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Raya Toya Pakeh, Dusun Sebunibus, Sakti, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali.