Gelar Road Show: Gus Yusuf Serius Garap Kaum Nahdliyin

Ketua DPW PKB Jateng KH M Yusuf Chudlori
Sumber :
  • Istimewa.

Jateng – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah KH M Yusuf Chudlori turun langsung dalam kampanye pemenangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jateng.

Sosok yang akrab disapa Gus Yusuf ini memang sudah menyatakan akan menggelar Road Show ke berbagai daerah di Jawa Tengah dengan tema “Nderek Kiai Milih Pak Luthfi dan Gus Yasin.

Senin (30/9) kemarin, sosok yang akrab disapa Gus Yusuf ini hadir di Kabupaten Wonosobo. Gus Yusuf didampingi H. Sarif Abdillah (Ketua LPP DPW PKB Jateng, sekaligus Ketua DPC PKB Wonosobo), Abdul Hamid (Bendahara DPW PKB Jateng), Muhaimin (Sekretaris Desk Pilkada DPW PKB Jateng), dan Zainuddin (Anggota Fraksi PKB Jateng).

Turut hadir dalam acara, KH. Nur Hidayatullah ( Ketua Dewan Syuro DPC PKB Wonosobo), KH. Haedar Idris, KH. Abdul Halim ‘Ainul Yaqin, Alh (Rois Syuriyah PCNU Wonosobo), DR. KH. Ngarifin Siddqi, Alh (Katib Syuriyah PCNU Wonosobo), KH. Anshori, KH. Son Haji, KH. Muhammad Luthfi, Habib Agil, Gus Wafi, Gus Khoirullah Gus Mauludin, dan Gus Musyafak.

Acara itu juga dihadiri KH. Taj Yasin Maimun (Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah), maupun Amir Husein (Calon Wakil Bupati Wonosobo yang merupakan kader PKB).

Gus Yusuf menegaskan, PKB sangat serius menggarap kalangan Nahdliyyin baik itu para kiai maupun santri dan tokoh masyarakat untuk kemenangan Pilkada.

“Karena kita ingin mencari sosok figur pemimpin yang adil dan mampu membawa aspirasi dan memberikan warna Ahlussunah Wal Jama’ah dalam roda pemerintah,” ujarnya.