Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Kapolres Boyolali di Tol Batang, Tewaskan 2 Polisi

Mobil Kapolres Boyolali alami kecelakaan di Tol Pemalang-Batang
Sumber :
  • Ist

Jateng – Polda Jawa Tengah mengkonfirmasi dua orang tewas dalam kecelakaan mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga di KM 346 ruas tol Pemalang-Batang di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa dini hari, 1 Oktober 2024.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Artanto mengatakan peristiwa nahas tersebut menewaskan sopir dan ajudan Kapolres Boyolali tersebut. 

Dua korban meninggal dunia, masing-masing pengemudi dan ajudan kapolres,  yakni Bripda Vabrillian Dean Artono dan Bripda Rio Risna Saputra yang duduk di kursi bagian depan. Kedua korban merupakan anggota polisi dari Polres Boyolali.

"Untuk penyebabnya, masih dalam penyelidikan. Dua korban meninggal dunia di tempat kejadian," kata Kombes Artanto

Kombes Artanto menjelasan peristiwa nahas ini terjadi pukul 01.25 WIB, melibatkan dua kendaraan Toyota Fortuner yang ditumpangi Kapolres Boyolali dengan truk trailer yang dikemudikan Budi Prastiko (40) warga Jambu Kabupaten Semarang.  

Saat kejadian, mobil Fortuner yang ditumpangi Kapolres Boyolali melaju dari arah Semarang menuju ke Jakarta. Saat di lokasi kemudian menabrak truk pengangkut tiang listrik yang berjalan di depannya. 

"Mobil melaju dari arah timur ke barat, menabrak truk yang melaju di depannya," ujarnya