Kekalahan Arsenal lawan Manchester city membuat Pelatih Roy Keane sangat Kecewa

Arsenal Vs Manchester City
Sumber :
  • https://www.arsenal.com/tickets/arsenal/2023-Jan-27/manchester-city

 

 

VIVAJateng, Olahraga – Pertandingan yang sangat menegangkan antara kubu the gunners melawan city dengan performa yang impresif di Premier League Piala FA sebagai kubu tandang. Tetapi dengan penyelesaian yang kurang baik dar seorang nathan ake pada babak kedua yang mana membuat squad the gunners  harus angkat koper dari pertandingan turnamen ini.

Sang pelatih roy keane masih beranggapan akan ada lagi yang datang dari squad the gunners, yang mana harus bereaksi setelah tertinggal satu gol dari city, tapi hal itu tidak terjadi pada akhir babak kedua yang mana memaksa mereka harus mengalami kekalahan karena tidak bisa menyamakan pertandingan ulang di emirates stadium.

Dikutip dari ligaolahraga.com bahwa squad the gunners telah menetapkan sebuah standar yang tinggi pada beberapa bulan terakhir. yang mana saya berfikir kami disini akan mendapat lebih banyak dari arsenal malam ini, tapi saya sangat kecewa.

Sebenarnya kami melihat pengalaman beberapa tahun yang lalu, dengan memenangkan pertandingan tersebut, tapi satu kelengahan dari arsenal dan akhirnya mereka kena hukuman. Tapi masih ada satu kerjaan lagi yang datang dari city untuk kompetisi piala.