Warga Temanggung Dikejutkan Penemuan Mayat Orang Terkaya di Kampung Terkubur Kotoran Kambing

Evakuasi mayat pria di kandang kambing di Temanggung
Sumber :
  • Ist

Jateng – Warga Dusun Gembyang, Desa Kentengsari, Candiroto, Temanggung, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah kandang kambing pada Minggu, 29 September 2024. Mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan terkubur kotoran kambing

Diketahui, korban bernama Sishadi alias Sis Sukro (73), pemilik tanah dan kandang kambing tersebut. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, terkubur di bawah tumpukan kotoran kambing atau pupuk kandang.

Awal penemuan mayat korban karena kecurigaan tetangga karena korban sudah tiga hari terakhir tidak terakhir. Korban diketahui tinggal seorang diri di rumah tersebut.

Kecurigaan itu diperkuat setelah tetangga korban merasa ada yang tidak beres setelah mencium bau busuk dari kandang kambing milik korban.

Ketika warga memeriksa lebih lanjut, mereka melihat korban tewas dalam kondisi terkubur kotoran kambing dan hanya terlihat sebagian badan saja.

Korban selama ini tinggal sendirian, dikenal sebagai tuan tanah sekaligus orang terkaya di kampung tersebut.

Polisi yang datang ke lokasi langsung memasang garis polisi untuk mengamankan TKP. Selanjutnya tim Inafis dibantu BPDB setempat mengevakuasi korban ke RSUD Temanggung untuk dilakukan autopsi.