Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Selalu Sial Dalam Asmara Namun Beruntung Soal Rezeki

Ilustrasi - 4 weton sering gagal dalam asmara tapi topcer soal rezeki
Sumber :
  • pixabay/Pexels

Hiburan, VIVAJateng – Berikut ini adalah penjelasan tentang empat weton yang beruntung dalam hal rezeki tapi sial dalam hal asmara.

Primbon Jawa menyebutkan bahwa empat weton ini selalu sial dalam asmara karena memiliki sifat dan karakter yang agak kasar.

Namun di sisi lain, empat weton ini diberkati dengan keberuntungan dalam hal rezeki karena dikenal sebagai orang-orang yang rajin.

Lalu weton apa saja yang masuk dalam kategori weton sial dalam asmara tapi beruntung dalam rezeki menurut Primbon Jawa? Dilansir dari kanal YouTube Simbah Ngendiko, berikut penjelasannya.

1. Senin Wage dan Selasa Legi

Primbon Jawa mengatakan bahwa weton Senin Wage dan Selasa Legi adalah weton yang termasuk dalam kesulitan mencari jodoh atau pasangan hidup.

Ini disebabkan oleh kepribadian kedua weton ini yang kaku, keras kepala dan juga sombong.

Kepribadian ini lah yang menyebabkan kedua weton ini selalu gagal dalam menjalani cinta.

Namun siapa yang menyangka, kedua weton ini menurut Primbon Jawa terkenal memiliki uang yang sangat lancar seperti air mengalir.

Bahkan kedua weton ini memiliki keuangan yang sangat stabil meskipun mereka masih muda.

2. Selasa Wage

Primbon Jawa menyatakan bahwa weton Selasa Wage ini adalah weton yang susah mencari jodoh.

Ini disebabkan oleh watak weton Selasa Wage yang buruk seperti kaku, gampang curiga, berpikir yang sempit dan susah diajak bercanda.

Watak ini lah yang membuat dirinya kurang menarik bagi lawan jenis bahkan susah mendapatkan pasangan.

Namun mengenai uang, weton Selasa Wage ini adalah weton yang cukup uang berlimpah dalam hidupnya.

Selain itu jika orang yang memiliki weton ini mengalami jatuh dalam hidupnya, maka orang weton ini akan cepat bangkit dan segera memulihkan keuangannya.

3. Sabtu Pon

Primbon Jawa menyebutkan bahwa weton Sabtu Pon ini adalah weton yang berada di bawah Tulus Banyu, yang artinya memiliki keberuntungan yang baik mengenai pekerjaan.

Namun weton Sabtu Pon ini cenderung terkenal sulit dalam mencari pasangan hidupnya.

Meskipun weton ini memiliki watak yang sabar dan tidak mudah tersulut emosinya, namun memiliki nasib buruk dalam cintanya.

Ini disebabkan oleh weton Sabtu Wage juga memiliki watak yang agak sombong, tidak mau mengalah dan selalu memaksakan kehendaknya.

Primbon Jawa: 3 Weton Wanita yang Menjadi Sumber Rezeki Bagi Keluarganya