Andika Perkasa Optimis Menang di Pilkada 2024: Jawa Tengah Kandang Banteng

Bakal cagub Jawa Tengah dari PDIP Andika Perkasa
Sumber :
  • tvOne

Jateng – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Purworejo dengan seluruh kader PDIPdi Kabupaten Purworejo, Rabu, 11 September 2024.

Jenderal Maruli soal Perang Bintang di Pilkada Jateng: Sudah Pensiun, Tak Punya Komando Lagi

Pertemuan yang dilaksanakan di Ghanesa Convention Hall itu digelar tertutup untuk media. Terpantau para kader PDI Perjuangan dari tingkat DPC, PAC hingga ranting hadir dalam pertemuan bertajuk pendidikan politik tersebut.

Andika yang disapa Rambo-nya Jawa Tengah, optimis bersama Hendi bisa memenangi Pilgub Jateng 2024, meski harus menghadapi Jokowi dan Prabowo Effect yang mendukung Ahmad Luthfi-Taj Yasin.

Punya14 Juta Suara Pileg, Ratusan Petani Optimis Luthfi-Taj Yasin Menang 75 Persen di Jateng

Andika Perkasa hadir bersama istrinya dan bakal calon wakil Gubernur Jawa tengah Hendrar Prihadi beserta istri, menyapa ratusan kader PDIP Purworejo yang hadir dalam acara tersebut.

"Kehadiran saya dan mas Hendi adalah untuk memperkenalkan diri, karena saya sebagai pendatang baru di PDI Perjuangan," kata Andika

Kesal Tak Dapat Rekom Parpol, Crazy Rich Brebes Bakal Menangkan Kotak Kosong

"Saya kagum melihat dari prestasi kader-kader banteng di Purworejo sudah terbukti serta kerja keras dan kerja sama para kader PDIP Purworejo yang sudah diperlihatkan sejauh ini," sambungnya

Mantan Panglima TNI ini optimis bisa memenangkan Pilgub Jateng 2024, meski akan menghadapi Jokowi dan Prabowo effect.

Halaman Selanjutnya
img_title