Gus Ja'far Ajak Ribuan Warga Banjarnegara Menangkan Gus Yasin

Gus Ja'far Ajak Ribuan Warga Banjarnegara Menangkan Gus Yasin
Sumber :
  • istimewa.

Jateng – Ribuan warga Banjarnegara turun langsung dan siap memenangkan pasangan pasangan Ahmad Lutfi – Taj Yasin di Pilgub Jateng 2024. Mereka ikut meramaikan kampanye Akbar Luthfi-Gus Yasin yang digelar di Alun-Alun Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara, Minggu (20/10).

Kampanye Akbar diisi dengan berbagai kegiatan menarik. Mulai Senam pagi bersama, pembagian doorprize dengan diiringi alunan musik dangdut dari artis lokal Jawa Tengah. Antusiasme masyarakat Banjarnegara begitu besar meramaikan acara tersebut.

Jawa Tengah membutuhkan pemimpin yang berpengalaman dan memiliki track record bagus. Cagub Ahmad Luthfi sudah lebih 30 tahun mengabdi dan menjadi Polisi di wilayah Jawa Tengah.

Sementara Gus Yasin merupakan putra putra kyai kharismatik.Kh. Maimun Zubair. Pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi dan Wakil Gubernur Jateng periode 2019-2024. “Saya kira keduanya sudah terbukti memiliki pengalaman yang berkualitas dalam memimpin Jateng,” ujar Tim Kampanye Luthfy-Yasin, Ja'far Shodiq.

Gus Ja'far yang juga Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD Jateng ini mengaku bakal all out untuk memenangkan Lutfi-Taj Yasin. Mereka memiliki kapasitas yang sudah teruji. Masyarakat Jateng pun terus berbondong-bondong memberikan dukungan. “Insya Allah Luthfi - Gus Yasin akan membawa Jawa Tengah menjadi lebih Maju, Agamis dan Sejahtera. Bersama untuk kesejahteraan masyarakat Jateng,” tambahnya