Magelang Bersolek Jelang Pembekalan Menteri Kabinet Merah Putih di Akmil Lembah Tidar

Akademi Militer Magelang di Lembah Tidar
Sumber :
  • Ist

JatengPresiden Prabowo Subianto akan mengajak para menteri Kabinet Merah Putih yang baru dilantik ke Akademi Militer di Magelang, Jawa Tengah, pada 25-27 Oktober 2024.

Para menteri akan berada di Lembah Tidar selama 3 hari untuk menerima pembekalan sebelum mereka aktif melakukan tugas negara.  

Pemerintah Kota Magelang, Jawa Tengah, menyatakan telah berbenah terhadap fasilitas umum menjelang kedatangan Presiden RI Prabowo Subianto ke Akademi Militer Magelang bersama para menteri.

"Kita bersama dengan Pemkab Magelang ada beberapa hal yang kita support di sana, kita bersama-sama ada kaitan dengan fasilitas tertentu," kata Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Magelang Ahmad Aziz di Magelang

Aziz mengatakan Pemkot Magelang, Pemkab Magelang, Pemprov Jateng, Akmil, dari pusat sendiri, mendorong untuk menyukseskan kunjungan Presiden Prabowo.

"Kita guyup rukun untuk menyukseskan acara kegiatan yang nanti Pak Prabowo insyaallah hadir bersama para menteri itu. Ini kebanggaan bagi kita semua maka jaga kondisi yang sudah adem ayem ini di Kota Magelang," katanya.

Menurutnya ada sedikit untuk pengaspalan jalan, perbaikan lampu penerangan menuju Akmil, pembersihan kolam dan juga pengairan di Akmil. Tak lupa pemkot juga menyiagakan tenaga kesehatan.