Ammar Zoni Mangkir dari Sidang Perdana Perceraian dengan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • instagram @_irishbella_

Hiburan, VIVAJateng - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah menghadapi masalah rumah tangga. Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Ammar Zoni, ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023.

Gugatan Cerai Irish Bella Adalah Ketakutan Ammar Zoni saat Jalani Rehabilitasi Dulu

Gugatan cerai tersebut didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok. Hal ini dikonfirmasi oleh M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok.

Sidang perdana perceraian mereka digelar pada 16 November 2023. Namun, dalam sidang tersebut, Ammar Zoni tidak hadir. Hanya Irish Bella yang diwakili oleh kuasa hukumnya yang menghadiri sidang.

Usai Empat Tahun Menikah, Irish Bella Ajukan Gugatan Cerai ke Ammar Zoni

"Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," ujar Kamal Syarif.

"Sepanjang persidangan tadi, Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar. Kami akan melakukan pemanggilan ulang untuk persidangan berikutnya," lanjutnya.

Terungkap! Ternyata Ammar Zoni Beli Sabu di Kampung Ini

Sidang selanjutnya akan digelar pada Kamis, 23 November 2023. Sampai saat ini, belum ada penjelasan dari Ammar Zoni mengapa ia mangkir dari sidang perdana perceraian dengan Irish Bella. Keduanya juga belum memberikan klarifikasi terkait isu perceraian mereka.