Usai Empat Tahun Menikah, Irish Bella Ajukan Gugatan Cerai ke Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • instagram @_irishbella_

Hiburan, VIVAJateng - Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni yang sempat menjadi idola banyak orang kini berakhir di meja hijau. Irish Bella telah menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni, ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023.

Gugatan Cerai Irish Bella Adalah Ketakutan Ammar Zoni saat Jalani Rehabilitasi Dulu

Hal ini dibenarkan oleh M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok. Menurutnya, gugatan cerai Irish Bella didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok.

Sidang perdana perceraian pasangan yang menikah pada April 2019 ini sudah digelar pada 16 November 2023. Namun, baik Irish maupun Ammar tidak hadir dalam sidang tersebut. Irish diwakili oleh kuasa hukumnya, sedangkan Ammar tidak memberikan kabar sama sekali.

Ammar Zoni Mangkir dari Sidang Perdana Perceraian dengan Irish Bella

"Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," kata Kamal Syarif.

"Sepanjang persidangan tadi, Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar. Kami akan melakukan pemanggilan ulang untuk persidangan berikutnya," tambahnya.

Terungkap! Ternyata Ammar Zoni Beli Sabu di Kampung Ini

Sidang selanjutnya akan digelar pada Kamis, 23 November 2023. Hingga saat ini, belum diketahui alasan pasti Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni. Keduanya juga belum memberikan pernyataan resmi terkait isu perceraian mereka.

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada Sabtu, 18 November 2023 - 15:50 WIB dengan judul "Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni" oleh Siti Ruqoyah,Aiz Budhi