Primbon Jawa: 3 Weton Titisan Raja Naga Geni yang Memiliki Karir dan Kepemimpinan Sukses

Ilustrasi - 3 Weton Yang Diprediksi Jadi Pemimpin Sukses
Sumber :
  • pixabay/6306752

Ilustrasi - 3 Weton Yang Diprediksi Jadi Pemimpin Sukses

Photo :
  • pixabay/6306752
Primbon Jawa: 3 Weton yang Dipercaya Bakal Hidup Sejahtera dan Sukses Saat Menjelang Masa Senja

VIVAJatengPrimbon Jawa adalah salah satu ilmu pengetahuan tradisional yang mengandung berbagai macam ramalan dan petunjuk hidup bagi orang Jawa.

Salah satu hal yang sering dipercaya oleh orang Jawa adalah weton, yaitu gabungan antara hari dan pasaran dalam kalender Jawa.

Primbon Jawa: 3 Weton Wanita yang Menjadi Sumber Rezeki Bagi Keluarganya

Weton dipercaya dapat menentukan nasib, karakter, dan jodoh seseorang.

Dalam Primbon Jawa, ada beberapa weton yang dianggap istimewa karena merupakan titisan dari Raja Naga Geni, yaitu makhluk mitologis yang berwujud naga berapi-api yang memiliki kekuatan luar biasa.

Raja Naga Geni adalah salah satu dari empat raja naga yang menguasai empat penjuru mata angin. Raja Naga Geni menguasai arah selatan dan melambangkan unsur api.

Orang yang memiliki weton titisan Raja Naga Geni dipercaya akan memiliki karir yang melejit dan menjadi pemimpin sukses.

Primbon Jawa: 3 Weton Penguasa Cakra Bumi Yang di Prediksi Bakal Kaya Mendadak

Hal ini karena mereka memiliki sifat-sifat yang mirip dengan Raja Naga Geni, seperti berani, ambisius, setia, jujur, dan kompetitif.

Selain itu, mereka juga akan mendapatkan perlindungan dan bantuan dari Raja Naga Geni dalam menghadapi berbagai rintangan dan tantangan hidup.

Dilansir dari kanal YouTube Jannah Arum berikut adalah tiga weton yang diprediksi jadi pemimpin sukses berkat titisan Raja Naga Geni:

1. Rabu Pon

Halaman Selanjutnya
img_title