Polisi Sudah Tetapkan Dua Tersangka dalam Kasus Video Asusila Diduga Rebecca Klopper

Marissya Icha dan Rebecca Klopper
Marissya Icha dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • ig @rkklopper dan ig @marissyaichareal

VIVAJateng, Hiburan - Dalam kasus video syur artis Rebecca Klopper, Marissya Icha, sahabatnya, mengungkapkan fakta yang mengejutkan.

Polisi sudah menetapkan dua tersangka, termasuk mantan pacarnya yakni Rizky Pahlevi. Marissya Icha mengungkapkan bahwa polisi sedang menyelidiki kasus video syur yang diduga milik Rebecca Klopper.

Dia mengaku telah membantu Rebecca Klopper melaporkan video syur 47 detik itu. Ini tampaknya merupakan jawaban untuk sosok perempuan yang disebut Rebecca Klopper.

"Terima kasih banget sama kepolisian di Mabes Polri khususnya di cyber karena pada saat aku dan Rebecca membuat laporan dan saat itu kuasa hukumnya Bang Ramzi," kata Marissya Icha, dikutip dari laman gosip Rumpi_asiik.

Marissya Icha menyatakan bahwa laporan tersebut sebenarnya telah dibuat tiga bulan sebelum videonya menjadi viral. Sekarang, polisi telah menetapkan dua tersangka dan menahan satu.

"Pihak cyber itu sangat cepat sekali menanggapinya, saya buat laporan satu bulan, orangnya sudah ditahan, dua orang ditangkap, termasuk mantan Rebecca juga dipanggil," lanjutnya.

Selain itu, Marissya Icha mengakui keterlibatan mantan kekasih Rebecca Klopper. Meskipun dia tidak memberikan detail, orang yang diduga menjadi mantan kekasih Rebecca Klopper adalah Rizky Pahlevi.