Demokrat Jateng Langsung Gerak Menangkan Ahmad Luthfi - Gus Yasin di Pilgub Jateng

Rekomendasi pasangan Ahmad Luthfi dan Gus Yasin
Sumber :
  • Istimewa.

Jateng – DPD Partai Demokrat Jawa Tengah langsung menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan Ahmad Luthfi dan Gus Yasin di Pilgub Jateng 2024. Keduanya telah resmi menerima rekomendasi sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur dari DPP Partai Demokrat.

Jenderal Maruli soal Perang Bintang di Pilkada Jateng: Sudah Pensiun, Tak Punya Komando Lagi

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Kartina Sukawati menyambut pengumuman rekomendasi tersebut dengan konsolidasi internal partai di Jawa Tengah.

Rekomendasi yang diberikan DPP Partai Demokrat tersebut dinilai tepat karena keduanya memiliki elektabilitas tinggi dan diterima oleh masyarakat..

Andika Perkasa Optimis Menang di Pilkada 2024: Jawa Tengah Kandang Banteng

"Rekomendasi sudah turun, diberikan untuk Bapak Ahmad Luthfi dan Gus Yasin. Langkah selanjutnya adalah all out untuk memenangkan pasangan ini di Pilgub Jateng," kata Kartina Sukawati, Selasa 27 Agustus 2024.

Untuk itu DPD Partai Demokrat Jateng segera melakukan konsolidasi internal dengan pimpinan DPC di Jawa Tengah. Tak kalah pentingnya adalah menggerakkan para kader hingga level bawah, termasuk relawan dan simpatisan.

Punya14 Juta Suara Pileg, Ratusan Petani Optimis Luthfi-Taj Yasin Menang 75 Persen di Jateng

Menurutnya, pemilihan Ahmad Luthfi dan Gus Yasin sebagai Cagub dan Cawagub akan mudah diterima oleh masyarakat Jateng. Alasanya, Ahmad Luthfi yang merupakan mantan Kapolda Jateng sudah dikenal luas oleh masyarakat.

Ahmad Luthfi juga dinilai telah benar-benar mengenal Jawa Tengah. tak hanya mumpuni dalam peta keamanan semata namun juga paham peta ekonomi dan sosial. Sehingga mengetahui masalah-masalah yang dihadapi jawa Tengah saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title