PKS Tetap Solid di Tengah Riuhnya Kondisi Politik

Ketua Dewan Pakar PKS Jateng, Sri Praptono
Sumber :
  • Istimewa.

Jateng – Di tengah riuhnya kondisi politik jelang Pilkada serentak November 2024 mendatang, Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menunjukkan soliditasnya. Dewan Pakar PKS Jateng menegaskan kesiapan mereka untuk mengawal dan mendukung proses Pilkada di Jawa Tengah. 

Bawaslu Surakarta Buka Lowongan 856 Pengawas TPS, Honor Rp800 Ribu

Dalam menghadapi dinamika politik yang berkembang, mereka tetap berkomitmen menjaga sinergi dan soliditas demi terciptanya kondisi politik yang kondusif di Jawa Tengah.

Ketua Dewan Pakar PKS Jateng, Sri Praptono menyatakan bahwa, Dewan Pakar terus bekerja keras untuk menyusun strategi terbaik dalam menghadapi Pilkada mendatang. 

Jenderal Maruli soal Perang Bintang di Pilkada Jateng: Sudah Pensiun, Tak Punya Komando Lagi

"Kami selalu siap mengawal dan memberikan kontribusi terbaik untuk Pilkada Jateng. Dewan Pakar PKS Jateng solid dalam tujuan dan visi kami untuk membangun Jawa Tengah yang lebih baik," ujar Praptono.

Dalam perkembangan terbaru, semakin banyak elemen dari berbagai latar belakang ingin bergabung menjadi bagian dari Dewan Pakar PKS Jateng. Para ahli di bidang ekonomi, sosial, hukum, pendidikan, dan lainnya tertarik untuk memberikan kontribusi mereka di berbagai daerah di Jawa Tengah. 

Andika Perkasa Optimis Menang di Pilkada 2024: Jawa Tengah Kandang Banteng

“Visi dan misi PKS yang dipandang berpihak pada kepentingan rakyat membuat banyak tokoh tertarik, hingga berkomitmen untuk bergabung menjadi bagian dari dewan pakar PKS” jelas Praptono. 

Ia juga menyebut, kehadiran mereka diharapkan dapat memperkuat strategi PKS dalam menghadapi berbagai tantangan politik dan pemerintahan.

Halaman Selanjutnya
img_title