Windu Suko Basuki-Nashri Calon Kepala Daerah Kendal Selaraskan Program Menangkan Luthfi-Taj Yasin

Cagub Cawagub Ahmad Lutfi-Taj Yasin
Sumber :
  • Istimewa.

Jateng – Pengurus partai koalisi dan relawan Ahmad Luthfi-Taj Yasin bertemu dalam acara Deklarasi Tim Pemenangan di MAC Ballroom Semarang, Sabtu (7/9/2024).

Andika Perkasa Optimis Menang di Pilkada 2024: Jawa Tengah Kandang Banteng

Deklarasi tersebut bertujuan untuk menyusun dan memadukan kekuatan bersama, serta mengkonsolidasikan seluruh agenda pemenangan pasangan calon yang diusung.

Calon Wakil Bupati Kendal, Nashri, mengatakan dukungan terhadap Ahmad Luthfi dan Taj Yasin guna menyelaraskan program pemerintah pusat dan provinsi.

Punya14 Juta Suara Pileg, Ratusan Petani Optimis Luthfi-Taj Yasin Menang 75 Persen di Jateng

"Kami selaku paslon yang didukung oleh partai koalisi Ahmad Luhtfi-Taj Yasin otomatis menyelaraskan program agar bisa memenangkan pasangan yang didukung," ucap kader PAN Kabupaten Kendal ini.

Adapun programnya untuk membangun ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kendal juga wajib diselaraskan dengan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah).

Kanigoro Network: Ahmad Luthfi-Taj Yasin Ungguli Pemilih Baby Boomers

"RPJMD Nasional hingga ke daerah harus diselaraskan. Maka kami yakin Pak Ahmad Luthfi dan Taj Yasin mampu mengoptimalkan program pemerintah pusat hingga ke Kabupaten/Kota. Kami pun siap mengawal hingga tingkat desa," jelasnya.

Nasrhi mengaku tak membeberkan strategi mengawal suara Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Kabupaten Kendal. Namun ia ingin kontestasi Pilkada di Jawa Tengah berjalan dengan gembira.

Halaman Selanjutnya
img_title