Terkuak, Nur Telah Menjalin Hubungan Terlarang Dengan Kompol D Sejak Tahun Lalu

Kompol D dan Nur
Kompol D dan Nur
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram dan Twitter

 

 

VIVAJateng, Entertainment – Belakangan ini Kompol D ramai jadi perbincangan karena dirinya terseret kasus Selvi Amalia Nuraeni (19) di Cianjur, Jawa Barat yang tewas terlindas mobil Audi A6 pada 20 Januari 2023 lalu. Mobil tersebut ditumpangi oleh seorang perempuan bernama Nur (23) bersama sopirnya yang ternyata merupakan selingkuhan Kompol D sejak April 2022.

Hal itu terungkap berdasarkan bukti yang dikumpulkan Divisi Propam Polri dan Kompol D dinyatakan melanggar kode etik kepolisian. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pelanggaran kode etik tersebut dalam penyelidikan Bid Propam Polda Metro Jaya.

Awalnya Nur mengaku sebagai istri dari seorang perwira Polisi yang ditugaskan di Cianjur untuk mengusut kasus Wowon cs. Adapun kronologi kecelakaan awalnya Nur memerintahkan sang sopir bernama Sugeng untuk masuk rombongan pejabat polisi yang akan menuju TKP pembunuhan berantai Wowon Cs.

Saat masuk dalam rombongan dengan kencang, mobil Audi A6 yang ditumpanginya melindas Selvi hingga tewas namun Nur dan sopirnya justru kabur bersama rombongan Polisi. Sementara Yudi selaku pengacara terdakwa Sugeng mengungkapkan kini Nur tidak diketahui keberadaannya.