Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi: Pengemudi dan Penumpang Cedera, Penyebab Dilacak

mobil dinas dprd jambi
Sumber :
  • detiknews

Jateng –Menurut Sekwan DPRD Jambi, Amir Hasbi, mobil dinas yang terlibat dalam kecelakaan dan mengangkut perempuan yang tidak mengenakan pakaian, dibawa oleh anak Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD tanpa sepengetahuan ibunya. Pada hari Jumat (3/1), Amir mengatakan bahwa mobil itu digunakan tanpa persetujuan ibunya.

Waduh, Hotman Paris Blokir Nikita Mirzani, Kenapa Ya?

Mobil sedan bernomor polisi BH 1842 Z yang dikendarai oleh pengemudi dan penumpang berusia sekitar 16 tahun, yang masih seorang pelajar SMA, mengalami kecelakaan akibat kehilangan kendali dengan kecepatan tinggi. Mobil tersebut diduga menabrak tiang reklame dan mobil lain di depannya.

Menurut Amir, pihaknya masih akan menindaklanjuti kasus ini dan tidak menutup kemungkinan untuk memberikan sanksi kepada Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi. Pada Jumat (3/1), Amir mengatakan bahwa tindakan akan diambil sesuai dengan aturan yang berlaku. Ia juga mengatakan bahwa mereka belum bisa memutuskan sanksi yang akan diterapkan, karena mereka harus mempelajari aturan dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Remaja Pria Pengendara Mobdin DPRD Jambi Luka Ringan, Si Wanita Bugil Patah Kaki

Insiden kecelakaan mobil dinas DPRD Jambi terjadi pada pukul 21.00 WIB. Setelah kecelakaan, seorang saksi melaporkan melihat penumpang perempuan tanpa memakai pakaian.

Saksi kecelakaan adalah pemilik Toyota Calya yang terkena tabrakan, Simatupang. Ia mengatakan bahwa ada seorang penumpang wanita tanpa memakai pakaian di dalam mobil dinas tersebut. Wanita itu ingin segera pergi ke rumah sakit terdekat.

Santri Asal Banyuwangi Tewas Dianiaya Senior, Empat Santri Ditetapkan Sebagai Tersangka

Simatupang mengatakan bahwa wanita itu tidak memakai baju atau celana, dan bahkan mengambil sarungnya untuk digunakan sebagai penutup saat masuk ke rumah sakit.

Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi, tidak memberikan tanggapan mengenai adanya penumpang tanpa busana. Ia mengatakan bahwa pihaknya fokus untuk menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title