Liverpool FC Menang 2-0 Atas Sheffield United di Liga Premier

Liverpool vs Sheffield United
Sumber :
  • Tangkap Layr YouTube Sheffield United FC

Olahraga, VIVAJateng - Liverpool FC berhasil memenangkan pertandingan melawan Sheffield United dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Premier yang diadakan pada hari Kamis, 7 Desember 2023 di Bramall Lane.

5 Klub yang Bakal Tampung Roberto Firmino Jika Tinggalkan Liverpool Musim Depan

Gol Liverpool dicetak oleh Van Dijk dan Szoboszlai, sedangkan James McAtee dari Sheffield United mencoba mencetak gol namun gagal.

Van Dijk, Salah, Szoboszlai, dan Darwin Nunez dari Liverpool FC masing-masing menerima kartu kuning, begitu juga dengan Jayden Bogle dan Oliver Norwood dari Sheffield United.

Prediksi Premier League Bournemouth vs Liverpool, Akankah 7-0 Seperti Manchester United?

Liverpool FC memiliki 77% penguasaan bola dan 14 tembakan, sedangkan Sheffield United hanya memiliki 23% penguasaan bola dan 4 tembakan.

Saat ini, Liverpool FC menempati peringkat ketiga di Liga Premier dengan 34 poin, sedangkan Sheffield United menempati peringkat terakhir dengan 5 poin.

Pertandingan Bournemouth vs Liverpool: Liverpool Berambisi Raih Kemenangan di Markas Bournemouth

Sebelumnya Liverpool memang memiliki catatan luar biasa, dalam lima pertandingan terakhir ia raih tiga kemenangan dan dua imbang.

Sementara Sheffield memiliki catatan buruk, dimana dalam lima pertandingan terakhirnya mengalami tiga kekalahan, satu kali imbang dan hanya satu kali kemenangan.