Sudaryono Jadi Wamentan, Bupati Grobogan Mengaku Doanya Terkabul

wamentan sudaryono
Sumber :

JatengBupati Grobogan, Sri Sumarni merasa bahagia lantaran salah satu doanya selama ini akhirnya terkabul. Yakni, putra daerah Grobogan menjadi pejabat di pemerintahan pusat. Terlebih di bidang pertanian. 

Pernyataan Sri Sumarni ini disampaikan pada Kunjungan kerja perdana Sudaryono ke Grobogan sejak dilantik jadi Wakil Menteri Pertanian di Gedung Dewi Sri Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (3/8/2024).

"Saya Sudah menunggu-nunggu lama. Kapan ada pejabat pusat putra asli Grobogan. Alhamdulillah sudah keturutan,” ungkapnya.

Sri Sumarni menjelaskan, mayoritas mata pencaharian masyarakat di Indonesia dan Grobogan ini adalah petani. Karenanya, saat ada putra daerah menjadi pejabat pusat, lebih-lebih di bidang pertanian, dia berharap ke depan Sudaryono mampu membawa pertanian Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Siang ini, kelompok tani saya undang ke sini, sekaligus syukuran ketemu Mas Dar dengan diangkatnya Mas Dar jadi Wamen. Mari kita dukung bersama semoga beliau sukses mengemban amanah dan mampu membawa pertanian Indonesia lebih maju," kata Sri Sumarni.

"Sebagai warga Grobogan, saya sangat bangga putra asli Grobogan jadi Wakil Menteri Pertanian. Kita doakan beliau semakin sukses lagi," imbuhnya. 

Pada acara Rembug Tani ini, Sri Sumarni juga mengaku sudah berkomunikasi intens dengan Wamentan Sudaryono. Sehingga, ketika ada masalah pertanian bisa langsung mengontak.

"Saya sudah bisik-bisik, dan beliau merespon. Pokoknya kalau ada masalah pertanian, kontak langsung,” pungkasnya.



Pesan Prabowo ke Sudaryono: Menangkan Pasangan Luthfi-Taj Yasin di Jateng!