Enam Tewas dalam Kecelakaan Bus Tabrak 2 Tronton di Jalur Pantura Pati

Kecelakaan bus di Pati Jawa Tengah, Senin dini hari
Sumber :
  • Ist

JatengKecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura, Pati, Jawa Tengah, Senin, 23 September 2024, yang melibatkan bus PO Surya Bali dengan 2 truk tronton   menyebabkan enam orang tewas

Aksi Koboi di Pantura Demak, Pelaku Tembak Mobil Pajero Usai Gagal Nyalip

Tabrakan ini terjadi di jalur pantura Pati-Rembang pada Senin dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB.

Bus Surya Bali yang mengalami kecelakaan membawa 30 penumpang. Sedangkan  dua truk yang terlibat dalam kecelakaan maut ini bernomor polisi P 9339 OB dan L 8899 UQ.

Kronologi Santri di Sukoharjo Tewas Dianiaya Senior, Dipicu Masalah Rokok

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Sonny Irawan saat meninjau lokasi kejadian mengatakan kecelakaan antara Bus Surya Bali dengan dua truk tronton di Jalan Pantura Pati, Jawa Tengah, di Kecamatan Batangan mengakibatkan enam orang meninggal dunia.

"Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan, sedangkan olah tempat kejadian perkara (TKP) juga sudah dilakukan guna memastikan penyebab kecelakaan," kata Kombes Pol Sonny Irawan, Senin.

Polisi Amankan 11 Anggota Gangster Terduga Pelaku Pembacokan Mahasiswa di Semarang

Kecelakaan bus di Pati Jawa Tengah

Photo :
  • Ist

Diketahui, kronologis kejadian kecelakaan tersebut, berawal ketika Bus Surya Bali yang mengangkut 30 penumpang melaju dari arah timur atau Bali menuju ke Jepara kemudian dari arah barat atau arah berlawanan ada dua truk tronton yang beriringan.

Halaman Selanjutnya
img_title