Aksi Tawuran Pelajar di Brebes Pecah Lagi, Jalan Nasional Nyaris Diboikot

Aksi tawuran remaja kembali terjadi di Brebes, Jawa Tengah
Sumber :
  • Instagram @insta_bumiayu

Jateng – Aksi tawuran pelajar bersenjata tajam di Brebes, Jawa Tengah, kembali pecah. Kali ini berlangsung di jalur nasional ruas Tegal-Purwokerto, persisnya di daerah Ciregol, Kecamatan Tonjong, ruas jalan Tegal-Purwokerto.

Belasan Pasangan Mesum Dirazia Satpol PP dari Kamar Hotel Pantura Brebes

Dalam tayangan video berdurasi 1 menit 07 detik yang diunggah akun Instagram @insta_bumiayu, nampak sejumlah pelajar turun dari sepeda motor dan terlibat bentrokan sambil mengacungkan senjata tajam seperti celurit berukuran panjang. 

Aksi brutal sejumlah pelajar yang membuat resah warga sekitar dan pengguna jalan. Tidak hanya itu, netizen yang merespons unggahan video tawuran pelajar mengecam tindakan anarkis tersebut. 

Bantah Nyuekin, Pj Gubernur Nana Sudjana Unggah Video Akrab dengan Andika Perkasa

Berbagai komentar mengungkapkan kekhawatiran terhadap keselamatan masyarakat di sekitar lokasi kejadian serta perlunya penegakan hukum yang lebih tegas terhadap para pelaku.

"Sangat miris melihat pelajar yang seharusnya belajar, malah melakukan hal seperti ini. Harus ada tindakan tegas dari pihak berwenang," tulis seorang warganet.

Respons Tak Terduga Hendi Usai Heboh Video Andika Perkasa Dicuekin Kapolda Jateng

Kapolsek Tonjong, AKP Hasari, saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa yang terjadi di jalan raya Ciregol pada Selasa, 24 September 2024 lalu. 

"Kami langsung melakukan penanganan pada aksi tawuran tersebut," ujar Hasari kepada media.

Halaman Selanjutnya
img_title