Viral 5 Remaja Pendaki Gunung Muria Tersesat, Ditemukan Nangis Kelaparan

Viral remaja wanita pendaki Gunung Muria menangis kelaparan
Sumber :
  • Ist

Jateng – Lima remaja perempuan ditemukan menangis dan kelaparan di jalur pendakian Gunung Muria di wilayah Kudus, Jawa Tangah. 

Gelar Pahlawan Nasional Kiai R Asnawi Kudus Tunggu Keputusan Presiden

Dalam video yang viral di media sosial, mereka ditemukan warga sedang duduk kelelahan dan menangis di jalur turunan menuju Desa Rahtawu, Kudus. Saat ditemukan mereka dalam kondisi kelaparan. 

Dalam video yang viral dinarasikan kelima remaja putri itu naik ke Puncak 29 Gunung Muria. Setelah mencapai puncak, kelimanya berencana turun kembali melalui Tempur di Jepara.

Viral SMK NU di Brebes Diancam OTK, Pelaku Acungkan Senjata Tajam

Sayangnya, saat turun mereka salah mengambil jalur turun ke arah Jepara, hingga akhirnya tersesat di daerah Rahtawu, Kudus.

Masih dalam video tersebut, seorang warga yang menemukan lima remaja putri itu sempat menanyai kondisi salah satu dari remaja yang sedang menangis dan kelaparan. 

Viral Mahasiswa Unnes Diduga Lakukan Kekerasan Seksual

Pria tersebut mencoba menenangkan kondisi mereka sambil menanyai identitas serta tujuannya. Ia pun menawarkan kelimanya untuk diantar turun dengan sepeda motor.

Kasi Kedaruratan BPBD Kudus, Ahmad Munaji saat dikonfirmasi membenarkan ada 5 pendaki remaja wanita tersesat di Gunung Muria. Mereka ditemukan pada 11 September 2024, dan dalam telah dievakuasi dalam selamat.

Halaman Selanjutnya
img_title