J-Hope BTS akan Rilis Single "On the Street" Sebelum Jalani Wajib Militer

j-hope bts
Sumber :
  • intipseleb.com

Jateng –J-Hope dari grup BTS dikabarkan akan menjalani wajib militer (wamil) dalam waktu dekat. Namun, sebelum memulai wajib militer, J-Hope akan merilis single terbarunya yang berjudul "On the Street" pada tanggal 3 Maret.

Big Hit Music, perusahaan yang menaungi BTS, mengumumkan perilisan single solo terbaru J-Hope lewat platform Weverse pada tanggal 26 Februari.

Menurut pernyataan dari Big Hit Music, lagu ini merupakan lo-fi hip hop dengan pesan harapan yang menyelimuti lirik yang hangat dan melodi yang ringan.

Menurut Big Hit Music, tema utama dari lagu ini adalah 'street' yang merepresentasikan kehidupan sehari-hari dan menjadi metafora untuk kehidupan.

Selain itu, "street" juga melambangkan genre "street dance" yang menjadi akar J-Hope sebagai seniman dan simbol dari perjalanan karirnya bersama penggemar di seluruh dunia.

Sebelumnya, Big Hit Music juga telah mengumumkan bahwa J-Hope akan menjalani wajib militer setelah Jin, anggota BTS lainnya.

Mereka juga menyatakan bahwa J-Hope telah mengajukan permohonan penghentian penundaan wajib militer dan telah memulai proses pendaftaran militer.