Geger Mahasiswi Lahiran di Toilet Rest Area Pemalang, Bayinya Langsung Dibunuh

Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo merilis kasus penemuan bayi
Sumber :
  • HO Polres Pemalang

Jateng – Satreskrim Polres Pemalang mengungkap kasus pembuangan jasad bayi di toilet Rest Area KM 319 B Pemalang, Jawa Tengah. Pelaku merupakan ibu korban berinisial AN (18), seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Solo.

Penemuan mayat bayi malang itu terjadi pada Kamis, 5 September 2024 lalu di toilet Rest Area KM 319 B Pemalang. Pelaku saat itu sedang dalam perjalanan naik bus dari Solo dengan tujuan Tangerang, Banten.

"Sesampainya di jalan Tol Pemalang-Batang sekira pukul 11.30 WIB, atau sekitar kurang lebih setengah jam sebelum bus berhenti di Rest Area KM 319 B, tersangka merasa sakit perut dan mulas," kata Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo saat jumpa pers, Selasa, 24 September 2024. 

Kemudian setelah bus berhenti untuk makan siang di Rest Area KM 319 B Pemalang, tersangka AN langsung bergegas pergi ke toilet wanita.

"Namun sebelum masuk ke toilet wanita, tersangka AN sempat meminta plastik warna hitam dengan ukuran besar ke seorang pedagang di Rest Area," ujar Kapolres Pemalang.

Mahasiswi pelaku pembuangan bayi di rest area Pemalang

Mahasiswi pelaku pembuangan bayi di rest area Pemalang

Photo :
  • Ist

Menurut Kapolres, tersangka AN melahirkan bayinya di toilet wanita sendirian  tanpa bantuan orang lain. AN diduga langsung membunuh bayi tersebut di toilet seusai melahirkan dan menggunakan plastik warna hitam untuk menaruh bayinya.