Luna Maya dan D.V.N Berkolaborasi Edukasi Masyarakat tentang Pentingnya Nutrikosmetik

Aktris Luna Maya berkolaborasi dengan perusahaan nutrikosmetik
Sumber :
  • Ist

Jateng – Aktris dan pengusaha ternama Luna Maya menyoroti pentingnya perawatan kulit dari dalam, mengingat banyak orang yang masih fokus pada perawatan dari luar saja.

Ini Dia Kriteria Karyawati yang Jadi Incaran Staycation Atasan di Cikarang

Padahal, dengan tantangan iklim tropis dan gaya hidup modern di Indonesia, nutrisi yang tepat dari dalam juga berperan penting untuk kesehatan kulit.

Dalam upaya mengedukasi masyarakat, Luna Maya mengumumkan kolaborasinya dengan Wellous, perusahaan nutrikosmetik terkemuka di Indonesia.

Banyak Komentar Miring Usai Perawatan, Lina Mukherjee Tak Ambil Pusing

"Saya melihat banyak yang hanya peduli dengan pemakaian produk dari luar, padahal perawatan dari dalam juga sama pentingnya," ujar Luna Maya.

"Dengan paparan sinar matahari yang intens, polusi, dan gaya hidup yang sibuk, memberikan nutrisi yang cukup untuk kulit dari dalam adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya,"

Konsumsi Buah Ini Ya Sebagai Pola Gaya Hidup Sehat Kulit Anda

Wellous, yang telah dikenal luas dengan produk-produk kesehatan berkualitas tinggi, berkomitmen untuk mengembangkan dan menghadirkan rangkaian nutrikosmetik inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Salah satu produk unggulannya adalah D.V.N, sebuah nutrikosmetik yang diformulasikan khusus untuk membantu masyarakat Indonesia mencapai kulit sehat dan bercahaya.

Halaman Selanjutnya
img_title