Prediksi Angka dan Warna Keberuntungan Shio Tikus di Tahun 2023 - Ciri-ciri Kepribadiannya

gambar ilustrasi shio tikus
Sumber :
  • pixabay

Jateng –Tahun 2023 ditetapkan sebagai Tahun Kelinci Air. Namun, mari juga mengetahui angka dan warna keberuntungan Shio Tikus pada tahun 2023. Tahun-tahun terakhir dari Shio Tikus adalah 1924 (kayu), 1936 (api), 1948 (tanah), 1960 (emas), 1972 (air), 1984 (kayu), 1996 (api), 2008 (tanah), dan 2020 (emas).

Ramalan Shio Kerbau Tahun 2023: perjalanan, Keberuntungan Karier, dan Asmara

Menurut astrologi China, setiap shio dikaitkan dengan salah satu dari lima elemen yaitu emas, air, api, kayu, dan tanah. Tiap elemen merepresentasikan kualitas yang berbeda, seperti yang dilansir oleh astrosage.com.

Sekarang mari kita lihat ciri-ciri kepribadian yang mewakili setiap elemen dari shio Tikus. Shio Tikus dengan elemen kayu dipercayai memiliki sifat percaya diri, mandiri, dan berbakat. Sementara shio Tikus dengan elemen api dianggap berani, energik, keras pada diri sendiri, dan ramah.

Kantor dan Rumah Wali Kota Semarang Digeledah KPK, Mbak Ita Jadi Tersangka?

Shio Tikus dengan elemen tanah dikatakan jujur, fleksibel, ramah, sederhana, dan serius. Sedangkan shio Tikus dengan elemen emas dinilai berbakat, pemarah, cerdas, dan cepat cemburu.

Sedangkan shio Tikus dengan elemen air dipercayai cerdas, bijaksana, konservatif, dan terampil.

Dampak Gempa Guncang Batang, 12 Warga Alami Luka-luka

Dalam aspek keberuntungan, angka keberuntungan shio Tikus adalah 2 dan 3, dengan warna keberuntungan emas, hijau, dan biru.

Untuk aspek keberuntungan, disarankan untuk menghindari angka sial yaitu 5 dan 9, serta warna kuning dan coklat

Halaman Selanjutnya
img_title