Siap Melepas Lajang, Ini Pesan Ibu Kandung dan Ibu Sambung Aaliyah Massaid Jelang Pernikahan

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Jateng – Putri penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, akan dinikahi Thariq Halilintar.

Meski belum diketahui tanggal pasti pernikahan Aaliyah dan Thariq, mereka sudah menjalani sejumlah prosesi.

Seperti pengajian dan acara siraman yang dilakukan mereka pada hari ini, Sabtu, 20 Juli 2024.

Hadir dalam momen itu, ibu kandung Aaliyah, Reza Artamevia. Kepada sang ibu, Aaliyah Massaid berjanji akan memegang teguh nasehat Reza dalam membangun rumah tangga.

"Aaliyah berjanji akan selalu menghormati dan mencintai pasangaan hidup yang telah Aaliyah pilih seperti apa yang telah ibu ajarkan," kata Aaliyah dikutip dari Viva.co.id.

Aaliyah berterimakasih kepada Reza karena telah melahirkan dan membesarkannya hingga hari ini. Aaliyah menggambarkan Reza sebagai ibu yang hebat.

Reza Artamevia nampak tidak dapat menahan haru. Reza mengingatkan kepada Aaliyah untuk mengemban tanggung jawab sebagai istri Thariq Halilintar.

"Menjadi istri adalah tanggung jawab dunia akhirat, Aaliyah harus siap. Ibu yakin Aaliyah siap untuk mengabdi, berbakti kepada suami, Bang Thariq, dengan penuh kesabaran, kasih sayang, dan pengertian," jelas Reza.

Reza berpesan supaya Aaliyah dan Thariq berusaha sabar dalam mengarungi biduk rumah tangga dan tak mudah mendengarkan komentar buruk orang lain.

"Jangan biarkan para setan atau iblis menang. Karena kalian punya Allah dan tuntunan Baginda Rasulullah," jelas Reza.

Sementara ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh, berharap Thariq bisa meringankan beban Aaliyah sejak ayahnya, Adjie Massaid, berpulang ke keabadian.

"Soon, we will be welcoming @thariqhalilintar into the big Massaid family. Thariq, meskipun kamu tidak bisa menggantikan cinta Papa Adji kepada Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid, dan Keanu Massaid, doa mommy adalah agar kamu bisa meringankan 'hati yang patah' yang mereka rasakan sejak kepergian Papa Adji,” tulis Angelina, hari ini.



 

Bocoran Pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar, Digelar di Jakarta Agustus Mendatang