Cristiano Ronaldo Memukau dengan Pedang dan Gamis Putih dalam Perayaan Hari Pendirian Arab Saudi

Cristian Ronaldo pakai gamis
Sumber :
  • fanpage fb fakta bola

JatengCristiano Ronaldo, pesepakbola mega bintang yang selalu menjadi sorotan publik, kembali mencuri perhatian dalam perayaan Founding Day Arab Saudi.

Garuda Indonesia Alami Delay Penerbangan hingga 28 Jam, Jemaah Haji Kloter 9 Balikpapan Kelelahan

Pada acara tersebut, Ronaldo terlihat memegang pedang dan mengenakan pakaian putih yang menyerupai pangeran di negara kerajaan Arab Saudi. Kejadian tersebut terekam jelas dalam unggahan foto di akun Twitter @FaktaSepakbola dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Menurut akun Twitter @FaktaSepakbola, Ronaldo dan skuad Al-Nassr merayakan hari berdirinya negara Arab Saudi yang dirayakan setiap tanggal 22 Februari oleh masyarakat Arab Saudi.

Liga Arab : Al Nassr Menang Tipis Atas Al Shabab, Ronaldo Kokoh di Puncak Top Skor

Al-Nassr juga mengunggah video yang menampilkan kegiatan klub dalam perayaan Hari Pendirian Kerajaan Saudi.

Dalam video tersebut, Ronaldo terlihat keren dan elegan mengenakan gamis berwarna putih serta tampak sangat senang ketika memegang pedang khas Arab.

Jadwal Liga Arab Saudi Pekan ke-21: Al Ahli vs Al Taee, Al Nassr vs Al Shabab

Acara perayaan Hari Pendirian Kerajaan Saudi yang digelar Al-Nassr di markas klub berlangsung meriah dan dihibur oleh musik rebana.

Raja Salman bin Abdulaziz mengeluarkan dekrit Kerajaan pada tanggal 27 Januari 2022 yang menetapkan 22 Februari sebagai Hari Pendirian Kerajaan Saudi.

Halaman Selanjutnya
img_title