Ronaldo Pimpin Al Nassr Raih Kemenangan Dramatis 3-1 atas Al Batin di Liga Arab Saudi 2022/2023

Cristian Ronaldo Al Nassr
Sumber :
  • fanpage fb Al Nassr

JatengCristiano Ronaldo Berbagi Pesan Heroik Setelah Memimpin Al Nassr Meraih Kemenangan Dramatis

Liga Arab : Al Nassr Menang Tipis Atas Al Shabab, Ronaldo Kokoh di Puncak Top Skor

Dalam Liga Arab Saudi 2022/2023, Cristiano Ronaldo memimpin Al Nassr meraih kemenangan 3-1 yang dramatis atas Al Batin di Stadion Universitas King Saud, Sabtu (4/3/2023) dini hari.

Setelah meraih empat kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhirnya, bintang mantan Real Madrid ini memuji keyakinan kuat timnya sebagai kunci sukses mereka. Ronaldo juga mengekspresikan reaksi positif atas kemenangan-kemenangan terbaru Al Nassr.

Jadwal Liga Arab Saudi Pekan ke-21: Al Ahli vs Al Taee, Al Nassr vs Al Shabab

Meskipun tertinggal 0-1 dari Al Batin setelah Renzo Lopez Patron mencetak gol cepat pada menit ke-17 setelah mendapat umpan dari Andre Watshini Bukia, Al Nassr tetap yakin selama pertandingan.

Kekesalan terjadi bagi tim tuan rumah karena Al Batin berhasil mempertahankan keunggulannya hingga menit-menit terakhir pertandingan.

Mengesankan! Cristiano Ronaldo Rajai Top Skor dan Top Assist Liga Arab Saudi 2023-2024

Namun, kemenangan Al Batin yang hampir pasti musnah setelah wasit memberikan tambahan waktu selama 12 menit.

Al Nassr bangkit dan menyamakan kedudukan melalui gol Abdulrahmen Ghareeb pada menit ke-90+3'. Lalu, Mohammed Al Fatil memberikan keunggulan pada menit ke-90+12'. Mohammed Maran memastikan kemenangan dramatis Al Nassr 3-1 lewat golnya pada menit ke-90+14'.

Halaman Selanjutnya
img_title