Enam Pelaku Pembacokan Mahasiswa Udinus Semarang Ditangkap, Begini Pengakuannya

Gangster pelaku pembacokan mahasiswa di Semarang
Sumber :
  • Antara

Jateng – Polisi berhasil meringkus enam pelaku pembacokan yang dilakukan oleh gengster terhadap mahasiswa Udinus bernama Muhammad Tirza Nugroho Hermawan di depan SPBU Kelud Raya, Kelurahan Bendan Ngisor, Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang pada Selasa, 17 September 2024.

Polisi Amankan 11 Anggota Gangster Terduga Pelaku Pembacokan Mahasiswa di Semarang

Keenam orang pelaku ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Keenam tersangka ini berasal dari dua kelompok gangster yakni All Star dan Witchsel019.

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Semarang Komisaris Besar Polisi Irwan Anwar di Semarang, Kamis, mengatakan para pelaku berasal dari dua kelompok berbeda yang diduga akan melakukan tawuran.

Tewas Mengenaskan, Polisi Buru Gangster Pelaku Pembacokan Mahasiswa di Semarang

Identitas para pelaku masing-masing RS (23) warga Semarang Utara, BRP (21) dan RPP (20) warga Semarang Barat, RHP (22) warga Semarang Selatan, BAS (22) warga Candisari, serta IBT (17) warga Gunungpati, Kota Semarang.

"Pelaku diamankan dari beberapa lokasi berbeda, termasuk yang sempat kabur ke luar daerah," katanya.

Pemuda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah depan SPBU Kelud Semarang, Diduga Dibacok Gangster

Salah seorang tersangka bernama Rico mengatakan kelompok menghabisi korban karena mengira korban adalah kelompok dari Witchsel019. Sebab, sebelum kejadian, dua kelompok gangster itu janjian untuk duel 3 Vs 3 di Tumpang.

Namun saat kelompoknya sudah di lokasi, pihak dari All Star tidak datang. Lalu pada saat hendak pulang, ia kemudian bertemu oleh kelompok Witchsel019 di Sampangan.

Halaman Selanjutnya
img_title