Keren! Gadis Kretek Raih Penghargaan Best Miniseries di Seoul International Drama Awards

Serial Netflix Gadis Kretek meraih penghargaan Best Miniseries
Sumber :
  • @WatchmenID

Jateng – Serial Netflix Gadis Kretek berhasil meraih penghargaan Best Miniseries dalam kategori International Competition di ajang bergengsi Seoul International Drama Awards (SIDA) 2024. 

Kontroversi Kasus Kematian Mirna Salihin: Ibunda Jessica Wongso Sebut karena Keteledoran Suami Mirna

Series yang dibintangi Dian Sastrowardoyo itu berhasil masuk nominasi kategori Miniseries di Seoul International Drama Awards 2024, bersaing dengan series populer lainnya, seperti 3 Body Problem, Daily Dose of Sunshine, Moving, The Worst Evil dan lainnya. 

Penghargaan Best Miniseries bagi Gadis Kretek kemudian viral di media sosial. Tagar Gadis Kretek menggema dan menjadi trending topic di linimassa X sejak Kamis kemarin.   

Gubernur Arinal Djunaidi Terima Penghargaan dari BPS Lampung: Telah Terjadi Penyegaran Pembangunan

"Menang! Gadis Kretek menang Best Miniseries di Seoul International Drama Awards 2024. Selamat @NetflixID dan @BaseEntID," cuit akun X @WatchMenID, dikutip Jumat, 13 September 2024. 

Dian Sastrowardoyo, pemeran Jeng Yah dalam serial Gadis Kretek itu, merespons cuitan akun X @WatchMenID dan mengucap syukur atas pencapaian tersebut. 

Kapolresta Magelang Beri Penghargaan Kepada Penabrak Remaja Bawa Clurit

"We did it guys!! Terima kasih banyak semua atas support nya! Terima kasih juga atas kerja keras semua tim GK sampai bisa meraih penghargaan ini, aku bersyukur sudah bisa menjadi bagian dari Gadis Kretek," tulis Dian melalui akun X pribadinya. 

Kabar bahagia ini juga turut disampaikan sang sutradara, Kamila Andini. Ia mengucapkan selamat kepada semua pihak atas penghargaan yang diterima Gadis Kretek.

Halaman Selanjutnya
img_title