Misteri Penemuan Mayat di Klaten Terungkap! Pelaku Tetangga Korban Sendiri, Motif Gegara Pasir

Ilustrasi - Korban
Sumber :
  • pixabay

Klaten, VIVAJateng – Kasus penemuan jasad lansia di Dukuh Wonorejo, Desa Bulusan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah yang sebelumnya misterius, kini telah terungkap. Hasil penyelidikan menunjukkan bahwa jasad tersebut merupakan korban pembunuhan.

Tragedi Tebing Longsor di Sragen, Timpa Rumah Warga, 4 Orang Meninggal Dunia

Pada konferensi pers yang diadakan pada hari Senin, 4 Maret 2024, Kapolres Klaten AKBP Warsono mengumumkan bahwa polisi telah menetapkan satu orang tersangka atas nama Suyadi (56), warga Desa Bulusan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten. Suyadi tak lain merupakan tetangga korban, Harto (82).

Tersangka tega melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia karena kesal terhadap perbuatan korban yang telah mengambil pasir miliknya. Penganiayaan tersebut dilakukan pada Minggu (3/3/2024) dini hari.

Pemprov Jateng: Gelar Gerakan Pangan Murah 100 Kali untuk Atasi Inflasi dan Turunkan Harga Beras

Kasus ini terungkap setelah polisi menerima laporan penemuan mayat di saluran irigasi desa setempat pada Minggu (3/3/2024) pagi.

Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti dan informasi.

Polisi Bentrok dengan Suporter PSIS yang Nekat Datang ke Bandung

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menemukan ceceran darah di depan rumah tersangka yang berjarak tiga puluh meter dari saluran irigasi tempat jasad korban ditemukan.

Ceceran darah tersebut diduga menjadi salah satu bukti yang mengarah kepada tersangka.

Halaman Selanjutnya
img_title