Bantah Nyuekin, Pj Gubernur Nana Sudjana Unggah Video Akrab dengan Andika Perkasa

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana unggah video bareng Andika-Luthfi
Sumber :
  • IG @pjnanasudjana

JatengPj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana viral di media sosial bersama Kapolda jawa Tengah Irjen Pol Ribut Hari Wibowo menolak berjabat tangan dengan calon Gubernur Jateng Andika Perkasa.

Viral Kapolda Tolak Bersalaman dengan Andika Perkasa, Ini Kata Polda Jateng

Dalam potongan video viral itu terjadi saat acara deklarasi kampanye damai Pilkada 2024 yang digelar KPU Jawa Tengah di Semarang pada Selasa, 24 September 2024. 

Narasi media sosial ramai menggunjing Pj Gubernur Nana Sudjana dan Kapolda Jateng jika Pj Gubernur dan Kapolda Jateng itu mencueki ajakan Andika Perkasa bersalaman.

Respons Tak Terduga Hendi Usai Heboh Video Andika Perkasa Dicuekin Kapolda Jateng

Nana Sudjana dalam unggahan video akun Instagram resminya @pjnanasudjana mengunggah video lain dalam kegiatan acara deklarasi kampanye damai Pilkada 2024 yang digelar KPU Jawa Tengah. 

Peta Kekuatan Elektoral Cagub-Cawagub Jateng di 35 Kabupaten/Kota, Siapa Paling Dominasi?

Mereka telihat berbincang hangat penuh canda. Bahkan mereka sempat bergandengan tangan sebelum melakukan foto bersama, sebelum acara Deklarasi Kampanye Damai pada Pilkada 2024 dimulai.

Saat memberi sambutan pada acara itu, Nana Sudjana mengatakan, deklarasi kampanye damai merupakan bentuk komitmen bersama untuk mewujudkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang damai, sejuk, aman, dan berintegritas.

Halaman Selanjutnya
img_title