Pelaku Teror Sajam di SMK Ma'arif NU Brebes Ditangkap, Ternyata Masih Pelajar

Pelaku teror di SMK Ma'arif Brebes ditangkap
Sumber :
  • tvOne

Jateng – Polisi berhasil menangkap pelaku teror yang mengacungkan senjata tajam di SMK Ma'arif NU di Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Bikin Resah, Bangunan Liar Tempat Esek-esek di Jalur Pantura Brebes Dibuldozer

Diketahui, aksi teror yang terekam kamera CCTV itu viral di media sosial. Sekelompok remaja bersenjata tajam dalam beberapa hari terakhir melakukan aksi teror sebanyak dua kali.

Petugas Unit Reskrim Polsek Panguyangan berhasil mengamankan 5 orang remaja asal Banyumas, diduga pelaku teror senjata tajam di SMK Ma'arif, Brebes. Para pelaku diamankan dan digelandang ke Mapolres Brebes, Minggu malam.

KPU Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Tunggal Pilkada Brebes

Polisi mengatakan kelima pelaku teror diamankan di rumahnya masing-masing di wilayah Banyumas. Para pelaku diketahui masih berstatus pelajar, dan diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Brebes untuk dilakukan penyelidikan. 

Selain mengamankan kelima pelaku, polisi juga mengamankan dua unit sepeda motor  pelaku, satu buah senjata tajam dan rantai, yang digunakan untuk menakut-nakuti siswa sekolah SMK Ma'arif NU Paguyangan.

Viral SMK NU di Brebes Diancam OTK, Pelaku Acungkan Senjata Tajam

Sebelumnya diberitakan, sekelompok remaja dalam beberapa hari terakhir melakukan aksi teror sebanyak dua kali. Pertama yakni pada bulan Mei lalu lalu, sekitar pukul 03.00 WIB, dimana sekelompok orang tak dikenal mengacungkan senjata melakukan perusakan papan sekolah.

Kejadian kedua yakni pada Rabu, 4 September 2024, sore. Dimana dalam rekaman CCTV, sekelompok remaja berjumlah 5 orang yang menaiki dua sepeda motor mendatangi sekolah tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title