Titiek Soeharto Angkat Bicara Hasil Quick Count Sementara Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Instagram @prabowo

VIVAJateng – Menurut hasil hitung cepat (Quick Count), pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memimpin dalam perolehan suara sementara.

Pemprov Jateng: Gelar Gerakan Pangan Murah 100 Kali untuk Atasi Inflasi dan Turunkan Harga Beras

Data ini didasarkan pada quick count yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei, termasuk Charta Politika, Poltracking, dan Lembaga Survei Indonesia (LSI).

Menanggapi hasil quick count sementara yang menunjukkan keunggulan pasangan nomor 2 dalam Pemilu 2024, Titiek Soeharto angkat bicara.

Semen Padang Tembus ke Liga 1, Prabowo Akan Berikan Bonus Sebesar Rp1 Miliar, Benarkah?

Putri dari mantan Presiden RI Soeharto ini memberikan tanggapannya terkait hasil quick count yang mengunggulkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024.

“Gimana mba Titiek perasaannya ngeliat hasil quick count,” tanya Najwa Shihab saat melakukan live streaming dalam YouTubenya.

Viral! Masjid di Malaysia Tawarkan Honor Fantastis untuk Imam Tarawih di Bulan Ramadhan 2024

Dalam live streaming di kanal YouTube Narasi Newsroom, Najwa Shihab menanyakan tanggapan Titiek Soeharto terkait kemenangan sementara Prabowo Subianto, mantan suaminya, dalam Pemilu 2024. Titiek menyatakan rasa bahagianya atas prestasi yang diraih oleh Prabowo.

"Alhamdulilah seneng, akhirnya perjuangan PS (Prabowo Subianto) untuk melayani orang-orang bisa terlaksana insya allah," kata Titiek Soeharto saat diwawancarai Najwa Shihab saat live di YouTube Narasi Newsroom pada Rabu, 14 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title