Tidak Ada Pembicaraan Politik Antara Sufmi Dasco dan Habib Rizieq di Petamburan

Sufmi Dasco Ahmad menemui Habib Rizieq
Sumber :

Jateng – Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman diketahui berkunjung ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat pada Minggu 4 Agustus 2024 kemarin.

Dalam pertemuan yang juga sempat diunggah dalam akun instagram sufmi_dasco pada hari yang sama tersebut ketiganya juga tampak sumringah dan bergandengan tangan dengan Habib Rieziq berdiri di antara keduanya.

Namun, Dasco menegaskan bahwa dalam pertemuan tersebut sama sekali tidak ada pembicaraan mengenai isu politik maupun dinamikanya. Hanya sebatas silaturahmi.

"Ya yang pertama kita datang silaturahmi, sesama anak bangsa, saya di sana nggak bicara politik apapun," ujar Dasco di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/8/2024).

"Cuma kami mempunyai kesepahaman dengan visi yang sama untuk membangun Indonesia lebih maju ke depannya. Itu aja," tandasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani juga menegaskan bahwa pertemuan antara Sufmi Dasco Ahmad dengan Muhammad Rizieq Shihab adalah bentuk silahturahmi antar sahabat lama.

"Betul ketua harian Profesor Dasco ketemu dengan Habib Rizieq itu adalah silaturahmi biasa. Habib Rizieq baru saja dirawat di rumah sakit. Sebagai seorang sahabat yang telah lama kenal, pak Dasco menengok atas kembalinya Habib Rizieq dari rumah sakit," ujar Muzani.

Menurutnya, pertemuan tersebut hanya membahas hal ringan seperti kesehatan, bukan hal politis.

"Beliau berbincang ringan-ringan, berdiskusi hal yang ringan-ringan tentang persoalan kesehatan dirinya dan tentang situasi dan keadaan kesehatan dirinya pasca dilakukannya perawatan kesehatan," terang Muzani.



Gerindra Putuskan Dukung Bos PSIS di Pilwakot Semarang 2024