Semen Padang Tembus ke Liga 1, Prabowo Akan Berikan Bonus Sebesar Rp1 Miliar, Benarkah?

Semen Padang merayakan promosi ke Liga 1
Sumber :
  • Instagram @semenpadangfcid

Olahraga, VIVAJatengSemen Padang FC berjaya menembus Liga 1. Kini, publik penasaran dengan janji Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra dan calon presiden nomor urut 2, untuk memberikan bonus kepada Kabau Sirah.

Program Prabowo-Gibran Makan Siang Gratis untuk Anak Sekolah, Per Anak Dapat Jatah Rp 15.000

Andre Rosiade, Penasihat Semen Padang, mengabarkan berita gembira ini.

Dalam video yang diunggah akun @infosuporter, terlihat mertua Pratama Arhan itu menyemangati para pemain Kabau Sirah di ruang ganti.

Liga 1: VAR Akan Dicoba Saat Laga Arema FC vs Persija, Begini Tanggapan Widodo Cahyono Putro

Andre mengungkapkan bahwa Prabowo berencana memberikan insentif sebesar Rp1 miliar kepada pemain, asalkan Semen Padang berhasil naik ke Liga 1.

"Kawan-kawan tinggal selangkah lagi masuk Liga 1. Ingin main Liga 1 atau tidak? untuk itu jangan lupa fight hari ini rebut kemenangan, bonus sudah menanti," kata Andre Rosiade.

Link Live Streaming Liga 1: Big Match Arema vs Persija Senin, 26 Februari 2024

"Dan ingat, kawan-kawan bukan juara ya. Lolos Liga 1, saya sampaikan komitmen apa Pak Prabowo akan kasih. Bonus Rp1 miliar Satu miliar sudah di depan mata dari Pak Prabowo Subianto. Kalau kawan-kawan lolos Liga 1. Lolos Liga 1 apa artinya? Masuk final. Itu sudah bisa kita serah terima," tegasnya.

Tiket promosi ke Liga 1 berhasil dipastikan oleh Semen Padang setelah mereka berhasil mengalahkan Malut United 1-0 pada leg kedua semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, pada tanggal 29 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title