Adu Banteng Truk Vs Minibus Hiace di Jalur Wonosobo,-Banyumas, Enam Orang Luka-luka

Mobil travel Hiace adu banteng dengan truk cabai di Wonosobo
Sumber :
  • FB ICW Wonosobo

Jateng – Sebuah mobil travel mengalami kecelakaan beradu banteng dengan truk bermuatan cabai di Wonosobo, Jawa Tengah, Jumat, 27 September 2024. Dua kendaraan mengalami kerusakan parah dan sejumlah orang luka-luka.

Enam Tewas dalam Kecelakaan Bus Tabrak 2 Tronton di Jalur Pantura Pati

Insiden kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah truk dengan nopol H 8326 XG dan sebuah minibus jenis Toyota Hiace dengan nopol H 1051 HR di area Depan Sate Barokah, Selomerto, di Jalan Utama Wonosobo-Banyumas pada Jumat dini hari pukul 03.40 Wib.

Dari rekaman CCTV terlihat minibus jenis Toyota Hiace dengan nopol H 1051 HR melaju cukup kencang dari arah Selatan menuju Wonosobo. Saat kejadian, mobil minibus tersebut tampak melaju terlalu ke kanan sehingga melewati marka jalan. 

Wanita di Semarang Digigit Anjing Herder Tetangga, Alami Luka Serius 12 Jahitan

Mobil travel Hiace adu banteng dengan truk cabai di Wonosobo

Photo :
  • FB ICW Wonosobo

Sementara dari arah berlawanan melaju truk pengangkut cabai dengan nopol H 8326 XG, sehingga tabrakan dua kendaraan tersebut tak terhindarkan. 

Petani di Wonosobo Ditemukan Meninggal di Ladang, Diduga Serangan Jantung

"Dugaan sementara dari peristiwa tersebut lantaran sopir travel mengalami kelelahan saat mengemudikan kendaraannya," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Wonosobo Ipda Agista Erick.

Akibat perstiwa itu, 3 orang penumpang dan 1 sopir minibus mengalami luka-luka. Sopir dan kernet truk juga mengalami luka-luka. Keenam korban menjalani perawatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah dan RSUD Wonosobo.