Belasan Pasangan Mesum Dirazia Satpol PP dari Kamar Hotel Pantura Brebes

Belasan pasangan mesum diamankan Satpol PP Brebes
Sumber :
  • Ist

Jateng – Petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Brebes dan Polisi Militer berhasil mengamankan 15 pasangan bukan pasangan resmi suami istri dalam razia penyakit masyarakat (pekat) pada Rabu, 25 September 2024, malam.

Viral Aksi Pelajar Saling Baku Hantam di Brebes, Malah Jadi Tontonan Warga

Mereka diamankan diduga sedang melakukan perbuatan mesum di dua hotel yang ada di pinggir jalan Pantura Brebes, Rabu malam.

Awalnya, petugas Satpol pertama menyasar sebuah hotel yang berada di pinggir jalan raya Pantura Cimohong, dimana saat menyambangi hotel, satu per satu kamar yang dibooking dan diketuk petugas.

Calon Tunggal di Pilkada Brebes Dapat Nomor Urut 1, Kotak Kosong Nomor 2

Petugas meminta para tamu hotel untuk menunjukkan identitas diri masing-masing. Jika ada yang merupakan pasangan yang sah, maka harus menunjukkan surat nikah.

Namun, para tamu hotel justru tidak bisa menunjukkan identitas diri sebagai pasangan suami istri, sehingga petugas terpaksa menggiring belasan pasangan mesum untuk diangkut ke atas truk. 

Pemilih di Pilkada Jateng 2024 Berjumlah 28.427 616 Orang, Terbanyak di Brebes

Dari semua tamu hotel, justru sebagian besar merupakan bukan tamu hotel yang sengaja menginap dari luar kota, untuk beristirahat.

Bahkan, satu orang yang diamankan, masih menggunakan peci dan sarung, yang mengaku berpamitan keluar rumah untuk mengikuti tahlilan dengan sepeda motor.

Halaman Selanjutnya
img_title