Founder JHL Foundation Jerry Hermawan Lo Beri Beasiswa pada 90 Mahasiswa Pertanian Unila

Beasiswa Yayasan JHL Merah Putih Kasih (JHL Foundation) ke Unila
Sumber :
  • ist

Jateng – Yayasan JHL Merah Putih Kasih (JHL Foundation) berkomitmen untuk mencetak 1.000 sarjana pertanian terus digalakkan. Saat ini, Founder JHL Foundation Jerry Hermawan Lo memberikan beasiswa pada 90 mahasiswa/mahasiswi Fakultas Pertanian di Universitas Lampung (Unila). 

Mahasiswa Geruduk Mabes Polri Tuntut Kapolda Sulsel Diganti

Pemberian beasiswa ini juga diikuti dengan agenda penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara JHL Foundation dengan Rektor Unila dan Penandatanganan Kerja Sama dengan Dekan Fakultas Pertanian Unila pada Program 1.000 Sarjana Pertanian dan Peternakan dalam 5 tahun.

Jerry yang merupakan pengusaha properti nasional ini menyatakan kesungguhannya untuk mencetak 1.000 sarjana, beberapa upayanya adalah mendirikan SMK Pertanian, membuat ladang perkebunan, dan memberi beasiswa mahasiswa pertanian. 

Enam Pelaku Pembacokan Mahasiswa Udinus Semarang Ditangkap, Begini Pengakuannya

Dia mengatakan beasiswa ini merupakan bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) sebesar Rp 1 juta dan uang biaya hidup sebesar Rp 500 ribu yang diberikan setiap bulan.

"Kami telah berkomitmen untuk memberi beasiswa pada 90 mahasiswa Fakultas Pertanian Unila. Beasiswa itu diberikan sampai mahasiswa tersebut lulus, atau maksimal 8 semester," tutur Jerry saat berpidato di depan Wakil Rektor dan Dekan serta mahasiswa di Aula Fakultas Pertanian Unila, Bandar Lampung, Rabu (2/10).

Polisi Amankan 11 Anggota Gangster Terduga Pelaku Pembacokan Mahasiswa di Semarang

Selanjutnya, sambung Jerry, para penerima beasiswa diminta bersungguh-sungguh dalam studinya, dan menyelesaikannya tepat waktu. 

"JHL Foundation mengharapkan komitmen dari penerima beasiswa untuk sungguh-sungguh dalam studinya, dan menyelesaikan kuliahnya tepat waktu. Selain itu, setelah lulus, para penerima beasiswa juga diminta untuk mengabdi di bidang pertanian, dan terus menekuni bidang tersebut di dunia kerja nanti," tegas Jerry.

Halaman Selanjutnya
img_title