Viral SMK NU di Brebes Diancam OTK, Pelaku Acungkan Senjata Tajam

Rekaman CCTV remaja mengacungkan senjata tajam di depan SMK Ma'arif NU
Sumber :
  • Ist

JatengOrang tak dikenal atau OTK melakukan aksi teror di  SMK Ma'arif NU di Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Berdasarkan video CCTV yang viral di media sosial, sekelompok remaja dalam beberapa hari terakhir melakukan aksi teror sebanyak dua kali.

Viral 5 Remaja Pendaki Gunung Muria Tersesat, Ditemukan Nangis Kelaparan

Aksi pertama terjadi pada Minggu, 1 September 2024, sekitar pukul 03.00 WIB, dimana sekelompok orang tak dikenal mengacungkan senjata melakukan perusakan  papan sekolah.

Kejadian kedua yakni pada Rabu, 4 September 2024, sore. Dimana dalam rekaman CCTV, sekelompok remaja berjumlah 5 orang yang menaiki dua sepeda motor mendatangi sekolah tersebut. Sekelompok remaja ini lalu  mengacungkan senjata tajam di depan sekolah, sebelum akhirnya pergi meninggalkan lokasi, setelah diusir oleh satpam setempat.

Bikin Resah, Bangunan Liar Tempat Esek-esek di Jalur Pantura Brebes Dibuldozer

Kepala SMK Ma'arif NU Paguyangan Mardiyanto mengatakan, bahwa pelaku aksi teror ke sekolahnya belum diketahui identitasnya. Pihaknya juga belum mengetahui motif dari aksi teror yang sudah terjadi dua kali dalam sepekan terakhir.

Bahkan, ungkap Mardiyanto, rekaman video yang terekam CCTV saat sekelompok remaja yang mendatangi sekolahnya dengan mengacungkan senjata tajam, ternyata viral di media sosial.

Pelaku Teror Sajam di SMK Ma'arif NU Brebes Ditangkap, Ternyata Masih Pelajar

"Kejadian pertama malah papan sekolah sampai dirusak. Kedua pada Rabu lalu, terlihat dalam rekaman video CCTV, sekelompok remaja itu mengacungkan senjata tajam," kata Mardiyanto, Jumat, 6 September 2024.

Akibat peristiwa tersebut, Mardiyanto menambahkan, banyak siswa sekolahnya cemas dan ketakutan. Apalagi saat kejadian para siswa masih ada yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title