Punya14 Juta Suara Pileg, Ratusan Petani Optimis Luthfi-Taj Yasin Menang 75 Persen di Jateng

Paslon cagub-cawagub Jateng, Ahmad Luthfi-Taj Yasin
Sumber :
  • Ist

Jateng – Ratusan petani yang tergabung dalam Tani Merdeka Kabupaten Wonosobo resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi dan Taj Yasin. Deklarasi tersebut berlangsung di Gedung Haji Mendolo, pada Selasa, 10 September 2024.

Wamentan Sudaryono Pastikan Presiden Terpilih Prabowo Lanjutkan Program Pertanian Jokowi

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Tani Merdeka, Don Muzakir, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya organisasi untuk mensosialisasikan dan memenangkan paslon Ahmad Luthfi-Taj Yasin dalam pemilihan kepala daerah Jawa Tengah yang akan datang.

"Ini adalah tanggung jawab kami sebagai anak buah Pak Prabowo. Saya ditugaskan oleh Pak Prabowo dan Pak Sudaryono untuk bekerja keras memenangkan Pak Luthfi," ungkap Don Muzakir dalam sambutannya.

KPU Nyatakan Dua Pasangan Cagub-Cawagub Jateng Memenuhi Syarat Pencalonan

Tani Merdeka, yang sebelumnya telah aktif dalam memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden, kini mengaktifkan kembali jaringan posko mereka di seluruh desa. 

"Kami memiliki posko 100 persen di setiap desa yang pernah memenangkan Prabowo. Posko-posko ini akan dihidupkan kembali untuk mendukung Ahmad Luthfi-Taj Yasin," jelasnya.

Bawaslu Surakarta Buka Lowongan 856 Pengawas TPS, Honor Rp800 Ribu

Don Muzakir menambahkan bahwa tidak ada alasan khusus terkait pilihan mendukung pasangan ini, karena dukungan tersebut merupakan instruksi langsung dari pusat. Sebagai organisasi yang beroperasi secara komando dan solid, instruksi dari pusat wajib dijalankan hingga ke tingkat terbawah.

"Ini adalah perintah yang harus kita laksanakan. Kita mendukung Pak Luthfi, dan kami memiliki 14 juta suara di Jawa Tengah yang akan menjadi modal penting untuk kemenangan paslon ini," tegasnya

Halaman Selanjutnya
img_title