Bikin Resah, Bangunan Liar Tempat Esek-esek di Jalur Pantura Brebes Dibuldozer

Bangunan tempat prostitusi terselubung di Brebes dibongkar
Sumber :
  • tvOne

Jateng – Sejumlah bangunan liar semi permanen di pinggiran rel kereta api Jalur Pantura Brebes dibongkar paksa aparat, Rabu, 11 September 2024.

Pelaku Teror Sajam di SMK Ma'arif NU Brebes Ditangkap, Ternyata Masih Pelajar

Petugas gabungan dari Satpol PP, dibantu TNI dan Polri, menerjunkan dua alat berat untuk meratakan bangunan liar dengan tanah.

Diketahui, 14 bangunan liar yang dibongkar persis berada di depan pangkalan truk Kecipir, Kecamatan Losari ini, sudah belasan tahun berdiri digunakan sebagai tempat prostitusi terselubung.

KPU Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Tunggal Pilkada Brebes

Dengan keberadaan bangunan liar selama ini, sebenarnya warga setempat geram dengan semakin banyaknya bangunan liar yang berdiri yang digunakan sebagai tempat mesum pria hidung belang.

Tidak ada perlawanan dari pemilik bangunan liar. Petugas Satpol PP Brebes juga sebelumnya telah memberikan peringatan keras dengan melakukan penutupan tempat esek-esek yang berdiri di lahan milik PT. KAI dan Bina Marga Jawa Tengah.

Viral SMK NU di Brebes Diancam OTK, Pelaku Acungkan Senjata Tajam

Kepala Satpol PP Brebes, Syamsul Haris  mengatakan, total ada 14 bangunan liar yang dibongkar. Belasan bangunan yang dibongkar itu yang menjadi tempat prostitusi dan tidak berizin.

"Total ada 14 bangunan liar yang menjadi tempat prostitusi yang kita bongkar hari ini," kata Haris.

Halaman Selanjutnya
img_title