Babe Haikal Sebut Prabowo Rela Gadai Tanah Untuk Anies Saat Pilgub DKI

Haikal Hasan
Sumber :
  • Tangkap Layar IG @haikalhasan_quote

Nasional, VIVAJateng - Haikal Hassan, yang akrab disapa Babe Haikal, secara tidak terduga mengunggah video di media sosial untuk mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto.

Program Prabowo-Gibran Makan Siang Gratis untuk Anak Sekolah, Per Anak Dapat Jatah Rp 15.000

Ucapan terima kasih itu diucapkannya atas bantuan Prabowo kepada Anies Baswedan dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta tahun 2017.

Babe Haikal mengungkapkan bahwa, dukungan dari Prabowo tersebut sangat berpengaruh dalam kemenangan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Prabowo-Gibran Menang Pilpres, Warga Sragen Ini Nazar Jalan Kaki ke Jakarta

Sehingga pada Pilgub saat itu, Anies berhasil mengalahkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Dia menyatakan, dulu Prabowo sampai bersedia menggadaikan tanahnya untuk membantu pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno menang.

Ganjar-Mahfud Kalah Telak di Jateng, Prabowo-Gibran Unggul Jauh, Ruhut : Itulah Kehebatan Bansos

“Walau terlambat saya mau mengucapkan terima kasih kepada pak Prabowo Subianto di mana pak Prabowo pernah menggadaikan tanah pribadinya untuk mengusung dan membantu pak Anies jadi gubernur,” ujar Babe Haikal di akun instagramnya @haikalhassan_quote, Senin 8 Januari 2024.

Banyak netizen yang berpendapat bahwa video itu adalah balasan Babe Haikal atas ucapan Anies Baswedan mengenai luas tanah Prabowo sebesar 340 ribu hektare.