Jendral Dudung Beri Tanggapan Terkait Kritik Anies dan Ganjar Kepada Prabowo

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman
Sumber :
  • Dispenad

Nasional, VIVAJateng - Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat, memberikan tanggapannya mengenai penilaian Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 01, dan Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 03, atas pengelolaan Kementerian Pertahanan oleh Prabowo Subianto.

Semen Padang Tembus ke Liga 1, Prabowo Akan Berikan Bonus Sebesar Rp1 Miliar, Benarkah?

Dalam debat presiden putaran ketiga yang diadakan oleh KPU di Istora Senayan pada hari Minggu, tanggal 7 Januari 2024, Anies dan Ganjar memberikan penilaian yang sangat rendah kepada Prabowo.

Dudung, sebelum memberikan tanggapan, terlebih dahulu menyangkal klaim Anies Baswedan yang mengatakan bahwa mayoritas anggota TNI tidak mempunyai rumah dinas.

Program Prabowo-Gibran Makan Siang Gratis untuk Anak Sekolah, Per Anak Dapat Jatah Rp 15.000

Ia berpendapat bahwa klaim tersebut tidak didukung oleh data yang akurat dan menyeluruh.

Menurut pengalamannya sebagai KSAD, kondisi perumahan dinas bagi anggota TNI telah mengalami perbaikan sejak Prabowo memegang jabatan Menteri Pertahanan.

Prabowo-Gibran Menang Pilpres, Warga Sragen Ini Nazar Jalan Kaki ke Jakarta

"Menurut saya pak Prabowo sudah oke, sudah bagus, menurut saya prajurit-prajurit sekarang masalah perumahan itu sudah bagus,” tegas Dudung seperti dilihat dari YouTube Deddy Corbuzier Selasa, 16 Januari 2024.

Deddy Corbuzier kemudian bertanya kepada Dudung tentang penilaian yang ia berikan terhadap kinerja Prabowo di Kementerian Pertahanan.

Halaman Selanjutnya
img_title