Dapat Nomor Urut 2, Yoyok Sukawi Berharap Tuah Prabowo di Pilpres 'Nulari' Pilwakot Semarang

Pengundian nomor urut cawalkot Semarang di KPU
Sumber :
  • KPU

Jateng – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota A.S Sukawijaya atau Yoyok Sukawi- Joko Santoso mengaku yakin dan optimis dapat memenangkan Pilkada Kota Semarang 2024. 

Ricuh Pengundian Nomor Urut Pilkada Pekalongan, Incumbent Dilempar Bambu hingga Perang Batu

Optimisme itu semakin mantap setelah pasangan yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra, Golkar, PKS, PKB, PAN, PPP, PSI, dan Nasdem itu mendapat nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut oleh KPU Kota Semarang, Senin, 23 September 2024

Cawalkot Semarang Yoyok Sukawi menyebut angka dua merupakan simbol damai dan perjuangan. Nomor dua juga berarti angka kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Pilkada jateng 2024: Andika-Hendi Nomor Urut 1, Luthfi-Taj Yasin Nomor 2

"Alhamdulillah dapat nomor dua. Angka dua ini adalah angka perjuangan Bapak Prabowo kemarin. Semoga berkahnya dan rejekinya bisa nular ke Yoyok-Joss," kata Yoyok Sukawi usai pengundian nomor urut di KPU Semarang.

Yoyok Sukawi-Joko Santoso dapat nomor urut 2 di Pilwakot Semarang

Photo :
  • tvOne
Calon Tunggal di Pilkada Brebes Dapat Nomor Urut 1, Kotak Kosong Nomor 2

Menurutnya, angka 2 dapat juga diartikan simbol perdamaian. Sehingga Pilkada Kota Semarang diharapkan berjalan sejuk dan damai. 

"Artinya kami Yoyok-Joko Bu Agustina-Iswar siap menjalankan tahapan Pemilu secara damai. Kita berempat sedulur sendiri dan kami akan kembali keluarga kembali," ujarnya

Halaman Selanjutnya
img_title