Pengantin Baru di Brebes Ditangkap Usai Kegep COD Tembakau Sintetis, Bulan Madu Ambyar

Suami istri di Brebes ditangkap karena narkoba
Sumber :
  • Ist

Jateng – Pasangan suami-istri yang baru menikah sebulan lalu terpaksa harus menikmati bulan madunya di dalam sel tahanan Mapolres Brebes. Pengantin baru itu ditangkap polisi karena  mengkonsumsi narkoba jenis tembakau sintetis.

Gasak Tas Ransel Pengunjung Mal, Pecatan Polisi Ini Tak Berkutik saat Dibekuk Aparat

Keduanya ditangkap jajaran Unit 1 Satresnarkoba Polres Brebes, di Jalan Raya Ketanggungan, Brebes,  saat mengambil paket COD berupa tembakau sintetis yang dibelinya melalui online.

Pasutri yang ditangkap itu adalah Ahmad Hendrik (27) yang berprofesi sebagai fotografer dan istrinya Dina Ramadhani (20), warga Desa Larangan, Kecamatan Larangan, Brebes, berprofesi sebagai perias pengantin.

12 Kg Narkoba Jenis Sabu Asal Malaysia Diselundupkan ke Semarang, Modus Barang Kiriman TKI

"Saya awalnya nyoba-nyoba tembakau sintetis karena ajakan suami. Sebelum menikah saya tidak pernah memakai gituan," kata Dina, Selasa.

Kasat Resnarkoba Polres Brebes AKP Heru Irawan mengatakan pasutri itu ditangkap setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi masyarakat, ada warga yang sering membeli paket narkoba melalui online di Instagram.

Aksi Tawuran Pelajar di Brebes Pecah Lagi, Jalan Nasional Nyaris Diboikot

"Kami akhirnya melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap keduanya yang ternyata adalah pasangan suami istri yang baru satu bulan menikah," ungkap Heru.

Atas perbuatannya, kedua pasangan pengantin baru ini, harus menikmati bulan madunya di dalam sel tahanan Mapolres Brebes. Polisi juga berhasil mengamankan paket tembakau sintetis, seberat 6,92 GRAM dari para tersangka.

Halaman Selanjutnya
img_title