Kesal Tak Dapat Rekom Parpol, Crazy Rich Brebes Bakal Menangkan Kotak Kosong

Crazy Rich Brebes Beny Santoso
Sumber :
  • tvOne

Jateng – Crazy rich Brebes, Benny Santoso angkat suara terkait hanya ada calon tunggal di Pilkada Brebes 2024. Dengan demikian, calon tunggal di Pilkada Brebes ini akan melawan kotak kosong.

Jenderal Maruli soal Perang Bintang di Pilkada Jateng: Sudah Pensiun, Tak Punya Komando Lagi

Benny Santoso yang santer disebut bakal maju di Pilkada Brebes 2024. Namun ternyata hingga hari pendaftaran tak ada partai politik yang memberikannya rekomendasi untuk maju pilkada.

Sementara mayoritas parpol mendukung pencalonan Paramitha Widya Kusuma-Wurja di Pilkada Brebes 2024. Dengan dukungan 11 parpol, Paramitha-Wurja melenggang sendirian sebagai calon tunggal, menantang kotak kosong.

Andika Perkasa Optimis Menang di Pilkada 2024: Jawa Tengah Kandang Banteng

Alih-alih mendukung calon tunggal, Benny yang merupakan pengusaha bawang merah itu menyerukan akan memenangkan kotak kosong di Pilkada Brebes 2024. 

Benny Santoso mengaku dirinya tak kebagian parpol untuk mencalonkan diri sebagai kandidat calon Bupati Brebes. Apalagi, ungkap Benny semua parpol telah diborong oleh calon tunggal.

Punya14 Juta Suara Pileg, Ratusan Petani Optimis Luthfi-Taj Yasin Menang 75 Persen di Jateng

"Mau maju gimana, wong rekomnya juga sudah diborong. Memang saya telat dalam memutuskan untuk jadi maju (mencalonkan) atau tidak, karena sedang mencari orang yang berkompeten untuk menjalankan bisnis saya," kata Benny Santoso kepada awak media,  Selasa, 10 September 2024.

Pembalap mobil yang baru saja memenangkan kejuaraan balap mobil internasional di Thailand pada akhir bulan Agustus kemarin, mengaku sempat mengira akan masih ada satu atau dua partai politik yang tersisa sebagai kendaraan politiknya untuk maju sebagai kontestan di Pilkada Brebes 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title