Prabowo Minta Kadernya Setia pada Rakyat: Tinggalkan Saya Kalau di Jalan Tak Benar

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Sumber :
  • Gerindra

Jateng – Ketua Umum Partai Gerindra menyampaikan pesan kepada Anggota DPR terpilih dari Partai Gerindra periode 2024-2029 untuk bekerja demi kepentingan rakyat dan bangsa.

Dapat Nomor Urut 2, Yoyok Sukawi Berharap Tuah Prabowo di Pilpres 'Nulari' Pilwakot Semarang

Prabowo yang juga presiden terpilih menyampaikan pesan itu dalam kegiatan Diklat untuk kader terpilih sebagai Anggota DPR p eriode 2024-2029 yang dihadiri Partai Gerindra, Selasa, 24 September 2024

"Terima kasih kepada saudara-saudara sebagai pejuang-pejuang. Kalian adalah ujung tombak. Terima kasih sekali lagi atas kesetiaan kalian. Ingat, berbakti dan bekerja untuk rakyat kita adalah tindakan mulia," kata Prabowo, Selasa, 24 September 2024.

Ahmad Luthfi Ngaku Dapat 'Amunisi' Khusus dari Jokowi dan Prabowo untuk Pilgub Jateng

Prabowo juga meminta para anggota DPR terpilih untuk berdedikasi kepada rakyat. Ia menekankan pentingnya dukungan dari para kader dalam memperjuangkan nilai-nilai yang benar.

"Kita berada di jalan yang benar, tegak lurus, dengan kesetiaan kita kepada rakyat dan bangsa kita," tuturnya.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Simulasikan Program Makan Bergizi Gratis di Batang

"Saya minta saudara-saudara tidak setia kepada saya sebagai individu. Selama saya memperjuangkan yang benar, saya minta dukungan kalian," imbuhnya.

Prabowo juga memberikan kebebasan kepada para kader untuk meninggalkannya jika ia tidak berada di jalan perjuangan yang benar. Ia berjanji akan mempertaruhkan hidupnya untuk membela rakyat dan bangsa Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title